Google Earth Mencoba Mengungkap Misteri Crop Circles

Google Earth Mencoba Mengungkap Misteri Crop Circles - Sampai saat ini Crop Circles masih menjadi misteri. Ada banyak pendapat yang mengungkapkan keberadaan benda aneh ini. Ada yang berpendapat bahwa crop circles merupakan rekam jejak dari UFO. Bahkan ada yang berpendapat itu merupakan karya manusia. Nah! kali ini serupedia mencoba menggali keberadaanya seperti telah dilansir di forum.viva.co.id


Beberapa kelompok telah mengadopsi tanaman dengan membuat crop circles secara acak di suatu bidang. Namun, lingkaran buatan manusia dan lingkaran misterius adalah bukti jelas tampilan crop circles yang simetris. Banyak dari pemilik pertanian dan saksi mata melaporkan lingkaran muncul dalam hitungan detik. Tampaknya tidak mungkin jika dibuat manusia.


Google Earth Mencoba Mengungkap Misteri Crop Circles


Seorang Sejarawan meyakini bahwa crop circles bukanlah karya hoaxers. Dia telah menemukan bukti dari fenomena ini dalam dokumen ilmiah, Kembali ke tahun 1945, Crop Circles adalah bukti fenomena yang bukan tipuan. Dia memulai pencarian setelah membaca sebuah artikel dalam edisi 1800-an dari jurnal ilmiah Nature. Hal ini menunjukkan bahwa crop circles pada kenyataannya sudah ada sejak tahun 1700-an.


Sarjana ini mengatakan temuannya dapat membuktikan bahwa ada lebih ke lingkaran misterius daripada trik hoaxers. Dengan menggunakan Google Earth 1945 overlay yang baru, gambar tempat diambil sekitar 68 tahun yang lalu, untuk membuat terobosan.


Greg Jefferys berusia 59 tahun dari Hobart, Tasmania, menghabiskan lebih dari 300 jam menjelajahi pedesaan Inggris menggunakan teknologi dan menemukan sejumlah besar crop circles. Dua yang paling signifikan adalah di pinggiran Stourbridge.


"Pencarian gambar lama disajikan dengan banyak tantangan," kata Greg. Beberapa dari foto-foto asli memiliki kerusakan fisik dan kimia yang menghasilkan kekurangan melingkar pada Google Images.


"Saya harus mengembangkan metodologi untuk membedakan antara kekurangan pada film dan crop circles asli”, katanya.


Dan Stourbridge, adalah daerah yang jelas untuk mencari.


Penemuan ini membuktikan bahwa klaim oleh berbagai seniman pembuat crop circles itu sendiri tipuan. Penemuan ini dapat menunjukkan bahwa crop circles tetap belum dapat dijelaskan.


"Saya harap penemuan ini akan merangsang minat baru terhadap crop circles oleh para peneliti ilmiah yang serius yang telah tertipu oleh klaim tipuan." Katanya.


Tapi crop circles adalah bukan satu-satunya yang terungkap oleh Greg ketika meneliti area foto udara lama.


"Saya juga menemukan sejumlah struktur prasejarah melingkar mirip dengan 'Woodhenge' sebuah kayu, Neolithic monumen dekat Stonehenge," katanya. "Tapi ini adalah daerah di luar Midlands”.


"Foto-foto udara dari tahun 1945 sangat berguna untuk menemukan sisa-sisa sejarah karena mereka diambil pada suatu waktu sebelum petani mulai ekstensif menggunakan alat-alat berat di bidang mereka, yang membuat tanah ke tingkat yang lebih dalam daripada metode pertanian sebelumnya."


Tapi ada satu pertanyaan penelitian melelahkan Greg yang belum terjawab, jika crop circles bukan tipuan, apa itu sebenarnya?


Dia memiliki ide tentang bagaimana untuk mengungkap misteri ini.


"Pertama, saya percaya bahwa klaim dari berbagai 'seniman' telah membuat crop circles sudah terbukti salah," katanya.


"Itu sendiri mungkin salah satu hoax terbesar yang pernah dilakukan pada komunitas ilmiah, dan saya berpikir bahwa Google Earth 1945 dapat membuktikannya”.


"Kedua, ada bukti bentuk yang signifikan menunjukkan energi frekuensi elektromagnetik tinggi yang terlibat dalam pembuatan crop circles”.


"Apa yang tidak jelas adalah apa yang menghasilkan energi itu dan mengatur ke dalam pola melingkar. Ini adalah salah satu pertanyaan yang saya harap ditemukan jawabannya, setidaknya sebagian".


Mereka yang sebelumnya telah melakukan studi tentang bentuk simetris yang aneh, salah satunya sudah memiliki teori sendiri tentang bagaimana crop circles dibuat.


Mereka mengatakan bahwa crop circles adalah peringatan tentang resiko penjarahan sumber daya planet bumi, bukan hanya wilayah tanaman dan seutas tali yang dibuat.


Dalam sebuah blog, seorang ahli menjelaskan, "crop circles adalah bentuk-bentuk harmonik terorganisir yang terwujud di seluruh dunia, hasil dari energi yang berinteraksi dengan dunia fisik, dalam hal ini terjadi pada tanaman. Energi ini terdiri dari cahaya, suara dan magnet".


Teori ini telah diperkirakan ketika struktur, yang mengklaim bahwa beberapa crop circles memiliki kualitas penyembuhan, muncul seluas daerah seperti California dan Australia Barat.


Pada kenyataannya, mereka telah terlihat di sekitar 29 negara, dibuat dari gandum, barley, biji rami, sawah dan bahkan es. Media mungkin telah kehilangan minat di dalamnya, namun crop circles masih ada di luar sana.


Ada penyidik crop circles terkenal percaya bahwa karya seni ini adalah pesan dari luar angkasa. "Saya tidak percaya bahwa pembentukan crop circles adalah bohong. Saya pikir seseorang mencoba mengatakan sesuatu kepada kita”.


Kunjungi juga: